Sunday, April 11, 2010

PUISI HARI INI TANPA JUDUL

 
Angin fajar menyejukan suasana pagiku
Tetes kalbu membasahi kalbu
Aku hadir untuk menyapa
Kesombongan duniawi yang sejenak hilang
Lenyap oleh mimpiku semalam

Semerbak harum bunga lazuardi
Bangkitkan aku unutk besandar
Menyadarkan jiwaku yang lemah
Kalah oleh kesombongna-kesombongan

Jika esok adalah harapan
Adakah kemungkinan aku dapat menyaksikan
Fejar terbit dari ufuk timur
Jika hari ini adalah kenyataan
Pada siapa aku bertanya
Apa yang bisa aku lakukan
Karena diriku bukanlah milikmu
Jasadku sesungguhnya bukanlah aku

Tuhan memberikan harapan bagi umatnya
Dan tuhan telah menentukan di alam aza
Adakah keadilan bagiku, bagimu, dan bagi kita
Adanya gunanya optimisme
Yang pupuk dalam jiwa?
Allahhu a'lam bis-sowab

by: anas syifa

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More